Jalan Raya Porong Aman Karen Berkat Jasa Sedot Wc Surabaya

Badan Penanggulangan Lumpur Sidoarjo (BPLS) menyatakan bahwa jalur rel kereta api dan jalan raya Porong aman dari luberan lumpur Lapindo karena berkat jasa sedot wc surabaya. Hal itu disampaikan oleh Humas BPLS Dwinanto Hesty Prasetyo setelah bisa melakukan aktifitas secara normal di jasa sedot wc tanggul penahan lumpur Lapindo, Sabtu (13/12/2014). 


sedot wc surabaya

Aman Berkat Jasa Sedot Wc Surabaya 

“Saat ini sudah ada 3 kapal keruk yang sudah bisa karena berkat jasa sedot wc surabaya beroperasi,” katanya. Endapan air bercampur lumpur yang berada di pond Desa Jatirejo dan Mindi, Kecamatan Porong di surabaya sudah mengalami penurunan secara signifikan sekitar 1 meter hingga 1,5 meter, terutama di titik 33 hingga titik 35. Sedangkan di tanggul penahan luapan lumpur Lapindo di sisi sebelah barat.

“BPLS juga menempatkan beberapa pompa di sebelah barat tanggul penahan lumpur untuk antisipasi datangnya air hujan,” ujarnya. Sementara itu di karena berkat jasa sedot wc surabaya titik 42 tanggul penahan luapan lumpur Lapindo Desa Renokenongo, Kecamatan Porong, warga korban luapan lumpur Lapindo dengan sedot wc surabaya yang berada didalam peta area terdampak (PAT).

Dalam kesempatan itu, sedot wc Sungkono meminta kepada warga korban luapan lumpur Lapindo yang berada di dalam PAT agar tidak terpengaruh dengan isu atau informasi yang tidak benar. “Saya selaku anggota komisi V DPR RI karena berkat jasa sedot wc surabaya tetap akan menuntut Pemerintah agar proses pembayaran ganti rugi warga korban lumpur dimasukkan RABPNP tahun 2015,” tegasnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjaga Kesehatan Pencernaan

Jual Blazer Pria Model Baru - Maternity Swimwear di Black

Nyaman, nyaman dan Aesthetic Kursi Ruang Tamu