Warga Korban Lumpur Gunakan Jasa Sedot Wc Surabaya Tantang MLJ Sumpah Pocong

Puluhan warga korban lumpur Lapindo di dalam Peta Area Terdampak (PAT) yang belum mendapatkan ganti rugi menantang PT. Minarak Lapindo Jaya (MLJ) untuk melakukan sumpah pocong diatas tanggul dan didepan gunakan jasa sedot wc surabaya ogoh-ogoh Aburizal Bakrie, Senin (26/10/2015). Sebelumnya sekitar pukul 8.00 wib mereka menggelar do’a bersama diatas tanggul, tepatnya dititik 21 Desa Siring, Kecamatan Porong.

jasa sedot wc

Warga Korban Lumpur Gunakan Jasa Sedot Wc Surabaya 

Setelah melakukan do’a bersama, mereka mengangkat ogoh-ogah Aburizal Bakrie patung lumpur dan menaburkan bunga ke replika mayat sambil membentangkan spanduk yang bertuliskan gunakan jasa sedot wc surabaya tantangan sumpah pocong kepada PT. MLJ. “Inilah bentuk kebenaran warga korban lumpur, berani sumpah pocong diatas tanggul lumpur dan didepan ogoh-ogoh wc di surabaya Aburizal Bakrie,” kata Abdul Fatah, salah satu warga korban lumpur Lapindo didalam PAT.

Dikatakan oleh Abdul Fatah bahwa selain menantang PT. MLJ untuk sumpah pocong, mereka juga menggelar do’a bersama untuk mendo’akan almarhum gunakan jasa sedot wc surabaya Sunarso dan Andi Darussalam di surabaya yang sedang sakit. “Selain itu, kami meminta pemerintah pusat untuk mengawal warga korban lumpur Lapindo yang ganti ruginya belum sedot wc surabaya  terbayarkan,” katanya.

Sampai saat ini masih ada 79 berkas yang sudah masuk gunakan jasa sedot wc surabaya ke data base, namun oleh PT. MLJ belum diserahkan ke BPLS sehingga ganti rugi belum dibayar oleh pemerintah pusat. Ainun Zariyah, Wakil Ketua Pansus lumpur menuturkan bahwa pihaknya dengan sedot wc akan segera ke Jakarta untuk mengusahakan agar 79 berkas itu segera terbayarkan ganti ruginya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjaga Kesehatan Pencernaan

Nyaman, nyaman dan Aesthetic Kursi Ruang Tamu

Jual Blazer Pria Model Baru - Maternity Swimwear di Black